Minggu, 14 Februari 2016

Umroh plus Eropa 2016 !

Cheria Wisata Tawarkan Umroh plus Eropa 2016 !


Memanfaatkan waktu cuti kerja ataupun liburan sekolah dengan sesuatu yang membawa manfaat bagi diri kita atau keluarga akan membawa kesan tersendiri. Bagaimanakah bila cuti kerja atau bahkan  liburan sekolah di tahun 2016 mendatang digunakan untuk menunaikan ibadah umroh sambil melawat ke negeri – negeri di Eropa barat ? Tentu akan menyenangkan bukan ? 

Umroh plus Eropa 2016 !


Menjalankan ibadah umroh ke tanah suci mekkah dan berlanjut dengan berlibur ke Eropa barat akan memberikan suatu yang berarti dalam liburan atau masa cuti Anda.  Tentu perjalanan ke Eropa Barat menggunakan wisata halal dimana Anda tidak perlu lagi khawatir dengan makanan serta minuman yang disajikan juga tempat penginapan salah satunya dengan umroh plus Eropa 2016. Semua tetap sesuai dengan koridor syariah Islam,  Anda juga akan diberi kesempatan untuk tetap beribadah seperti shalat bahkan bila ingin berpuasa sunnah pun tetap dapat dilakukan !


Umroh plus Eropa 2016 !




Bila hanya berlibur ke Eropa tentu kesan tidak akan terlalu mendalam dibandingkan berumroh sambil berlibur ke Eropa.  Perjalanan ke Eropa barat dalam paket umroh plus eropa 2016 bersama Cheria Travel akan mengantarkan ANda menikmati keindahan kota Amsterdam di Belanda dengan menyelusuri kanal-kanal yang indah serta menikmati pemandangan alam yang diwarnai indahnya bunga – bunga Tulip dan kincir-kincir angina yang berputar.  

Seusai dari Belanda, kami akan membawa ANda ke kota tua Brussel dan menikmati pemandangan dan salju yang ada di pegunungan Alpen – Swiss.  Perjalanan ini akan berakhir di kota Paris – Perancis.  Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cheria Tour di 08588 28 36 305 (mobile)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar